Kenapa sih Harus Pakai Kacamata Hitam ke Pantai? Ini 5 Alasannya!

Klik Pilihan Promo

Tahu gak sih? Kacamata hitam bukan cuma item fashion aja loh, tapi juga punya banyak manfaat yang mungkin belum banyak kita sadari. Apalagi kalau dipakai di saat terik seperti ketika main di pantai. 

 Yuk kita bahas beberapa manfaat penggunaan kacamata hitam! Dijamin deh langsung auto beli kacamata hitam setelah baca artikel ini

Kacamata
  1. Melindungi Mata dari Sinar Berbahaya UV 

Kacamata hitam nggak cuma bikin penampilan makin keren, tapi juga melindungi mata dari paparan sinar UV yang berbahaya. Paparan sinar UV bisa merusak mata, termasuk meningkatkan risiko katarak dan penyakit mata lainnya. Jadi kacamata hitam bukan cuma buat gaya, tapi juga buat kesehatan mata yaa. Tuh, berguna banget kan

  1. Mengurangi Risiko Penuaan Dini pada Kulit di Sekitar Mata

Selain melindungi mata, kacamata hitam juga bisa mencegah penuaan dini pada kulit sekitar mata. Dengan melindungi area tersebut dari paparan langsung sinar matahari, kamu bisa mengurangi risiko munculnya kerutan dan garis halus yang biasanya disebabkan oleh sinar UV.

Kacamata
  1. Meminimalisir Gangguan Sinar Terik 

Menghadapi sinar terik matahari bisa bikin mata kita terasa tidak nyaman dan membuat pandangan jadi terganggu. Kacamata hitam membantu menetralkan cahaya terik supaya kita tetap bisa melihat dengan nyaman. Jadi gak perlu merem-merem atau memicingkan mata deh

  1. Meminimalisir Kegagalan Mata Akibat Pantulan Cahaya yang Terlalu Terang

Cahaya terang yang memantul dari permukaan seperti air atau jalan aspal bisa membuat mata tidak nyaman dan mengakibatkan kegagalan mata. Kacamata hitam mampu mengurangi pantulan cahaya tersebut dan menjaga kenyamanan penglihatan.

Kacamata
  1. Menambah Sentuhan Stylish pada Penampilan

Kacamata hitam nggak hanya memberikan manfaat kesehatan, tapi juga memberikan sentuhan stylish pada penampilan kita. Berbagai model dan warna kacamata hitam dapat menjadi aksesori keren yang memberikan kesan “fashionable” dan melengkapi gaya santai hingga formal.

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !
Lumi Clear Pink (5648557441192)Lumi Clear Pink (5648557441192)
Hemat 401.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Lumi Clear Pink

198.000 IDR 599.000 IDR