4 Kacamata Baca Bingkai Bening yang Tetap Booming di Tahun 2024

Klik Pilihan Promo

Tak menyangka kacamata baca dengan bingkai bening masih jadi pilihan banyak orang lho, oleh karena itu sampai di tahun 2024 ini model tersebut masih booming. Nampaknya, kacamata baca berdetail bingkai bening jadi model kacamata yang tak lekang oleh waktu. 

Jika dilihat dari modelnya memang polos tanpa motif, namun aksen crystal clear tersebut sukses menghadirkan kesan statement dan lebih edgy. Sehingga mau kamu cuma pakai dengan kaos polos dan celana jeans sudah kelihatan modis.

Optika Lunett ingin merekomendasikan 4 kacamata wanita kekinian dengan model bingkai yang berbeda dan bisa dipakai untuk jangka panjang. Keempat kaca bata di bawah ini sangat terjangkau lho hanya IDR 189,000. Mumpung masih ada stoknya langsung pilih ya!

1. Quinn Champagne 

Kacamata baca, kacamata wanita kekinian

Kacamata baca bening yang pertama ini memiliki model bingkai yang manis, pokoknya akan jadi pilihan buat si pecinta penampilan girly! Bingkai yang tampak seperti mata kucing ini disebut cat eye. Detail tersebut menjadi keunggulan kacamata pertama ini.

2. Meir Clear

 

Kacamata baca, kacamata wanita kekinian

Ingin terlihat lebih Jaksel di tahun 2024 ini? Coba pakai kacamata wanita kekinian kedua ini yuk! Kalau sebelumnya model terkesan manis, kali ini lebih simpel dengan bingkai bulat. Nah, kesan retro vintage dapat terlihat setelah kamu memakainya.

3. Nala Champagne

Kacamata baca, kacamata wanita kekinian

Masih ada pilihan ketiga yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membeli kacamata baca berbingkai bening ya! Kalau model ketiga memberikan kesan elegan dengan bingkai yang modelnya kotak. 

4. Mika Clear 

Kacamata baca, kacamata wanita kekinian

Pilihan kacamata wanita kekinian yang terakhir adalah memiliki model bingkai seperti huruf D yang terbalik. Sepintas memang mirip dengan bingkai kotak yaa namun bedanya bentuk pada bingkai Mika Clear lebih melengkung di bagian bawahnya. 

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !