4 Tips Memilih Kacamata untuk Perempuan Berhijab

Klik Pilihan Promo

Bagi pengguna hijab, memilih kacamata yang tepat bisa menjadi tantangan tersendiri. Tak jarang para perempuan berhijab kebingungan memilih kacamata yang cocok untuk hijab yang digunakan. Jangan khawatir, Optika Lunett akan membantumu. Berikut 4 tips memilih kacamata untuk perempuan berhijab.

1. Pilih Bingkai yang Cocok

kacamata gaya wanita hijab, kacamata gaya wanita hijab, kacamata kekinian untuk hijab

Dok. Pinterest (@nzadlstr)

Bingkai kacamata adalah hal pertama yang perlu diperhatikan. Kamu bisa memilih bingkai yang lebih besar bila sering menggunakan hijab dengan model lebar, sementara bingkai kecil bisa kamu gunakan bila sering menggunakan hijab yang lebih simpel. Namun, jangan lupa untuk memastikan juga bingkai itu sesuai untuk ukuran dan bentuk wajahmu agar nyaman saat digunakan.

2. Perhatikan Warna Bingkai

Pilih warna bingkai yang netral agar cocok digunakan dengan warna hijab apapun. Warna netral yang bisa kamu pilih antara lain hitam atau coklat muda. Namun, tak ada salahnya kamu pilih kacamata warna-warni atau bermotif bila itu sesuai dengan kepribadianmu.

3. Atur Hijab dengan Baik

kacamata gaya wanita hijab, kacamata gaya wanita hijab, kacamata kekinian untuk hijab

Dok. Pinterest (@fansbase97)

Pastikan hijab tidak terlalu tebal di area telinga dan belakang kepala. Sebab, hal itu bisa membuat bingkai kacamata terangkat atau tidak nyaman. Aturlah hijab dengan rapi untuk memberikan ruang yang cukup bagi bingkai kacamata.

4. Gunakan Aksesori

Beberapa aksesori seperti bros atau pin yang sesuai dengan hijab dan bingkai kacamata dapat menambahkan sentuhan gaya yang unik. Aksesori tersebut dapat membantu memadukan keselarasan antara hijab dan kacamata.
Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !