5 Kacamata Hitam Wanita Ini Buat OOTD Jadi Paling Stylish

Klik Pilihan Promo

Pakaian yang kece masih kurang modis tanpa memakai aksesori kacamata hitam. Nggak heran sebagian besar wanita jadikan kacamata hitam sebagai item wajib yang dipakai pergi. Namun perlu diingat, harus dipakai pergi kalau momennya pergi di pagi, siang atau sore hari ya!

Apapun model kacamata hitam wanita tetap memberikan kesan final look yang stylish. Optika Lunett ingin berikan tips pada kamu padukan kacamata hitam wanita dengan berbagai model pakain di bawah ini buat kamu paling kelihatan kece! 

5 kacamata hitam wanita di bawah ini cocok bisa kamu tiru sehari-hari lho, bagi kamu yang ingin nyontek tips dari Senin - Jumat juga bisa. Simak berikut ini!

1. Pakai statement item berbahan leather, buat OOTD bold

Kacamata hitam wanita

Dok. Instagram.com/vaniaprimalda

Supaya penampilan saat memakai kacamata terkesan lebih tegas, kamu bisa aplikasikan bersama model pakaian yang statement. Salah satunya leather, coba pakai celana leather, kemeja dan kacamata hitam dengan lensa warna hitam. Cool!

2. Pasangkan kacamata warna vibrant dengan pakaian warna monochrome

Kacamata hitam wanita

Dok. Instagram.com/panaaay_

Warna hitam dan putih jadi andalannya orang yang suka berpenampilan minimalis atau aman-aman saja. Ketika kamu memakai pakaian warna hitam dan putih, coba pakai kacamata hitam wanita warna vibrant seperti berbingkai orange biar lebih berwarna dan makin stylish

3. Casual look but make it stylish

Kacamata hitam wanita

Dok. Instagram.com/jessicabianda

Meski hanya memakai celana jeans dan atasan sleeveless top nggak selalu membuat penampilan casual jadi terkesan membosankan lho. Kamu tinggal menyulap pakai aksesori kacamata hitam, dijamin kece.

4. OOTD hijab yang up-to-date

Kacamata hitam wanita

Dok/ Instagram.com/windaluthfi

Merasa jenuh dengan gaya hijab sehari-hari dan pengen upgrade penampilan? Coba tiru look keempat ini. Pakai atasan bertekstur ekstra detail ruffle, akan semakin chic dipakai dengan celana motif serta kacamata hitam yang juga bermotif! 

5. Gaya yang edgy

Kacamata hitam wanita

Dok/ Instagram.com/windaluthfi

Ingin berpenampilan edgy? Coba pakai kacamata hitam motif leopard dan pakai bersama celana leather. Jangan lupa pakai bersama sneakers kesayanganmu ya!

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !