5 Model Kacamata Keren Penunjang Ootd Edgy-mu

Klik Pilihan Promo

Kalau membahas Ootd edgy, yang terlintas dalam pikiran pasti penampilan yang statement, out of the box atau beda dengan penampilan orang-orang biasanya dan from head to toe didominasi dengan pakaian warna hitam. Penampilan edgy kerap membuat seseorang jauh terkesan lebih attractive lho! 

Sebagai pelengkap Ootd, kacamata kekinian jadi aksesori yang tepat untuk kamu kenakan. Ootd edgy 100% makin keren dengan kacamata kekinian dari koleksi Optika Lunett! Untuk kamu yang ingin coba Ootd edgy atau ingin update penampilan edgy sudah dirangkum 5 style edgy mengenakan aksesori kacamata hitam dengan model yang keren. Langsung simak di bawah ini ya!

1. Outfit berbahan leather + kacamata keren motif = Cool maksimal! 

Ootd edgy, Kacamata keren, kacamata kekinian

Dok. Instagram.com/windaluthfi

Salah satu ciri khas dengan penampilan edgy adalah mengenakan pakaian dengan bahan leather. Keren banget look pertama ditiru para hijabers! Kemeja hitam disulap beda dengan celana panjang berbahan leather dan pada sentuhan akhir dipakai dengan kacamata keren berupa kacamata hitam bermotif. 

2. Gaya maskulin kenakan kacamata serba hitam lensa oval

Ootd edgy, Kacamata keren, kacamata kekinian

Dok. Instagram.com/raniazzhr

Pada penampilan kedua temanya adalah gaya maskulin. Kalau bahas gaya maskulin pasti memberikan kesan boyish oleh karena itu kaos, wide leg pants, loafers, paling tepat dipakai dengan kacamata keren serba hitam dengan bentuk lensa oval. Gaya edgy kedua, so bold! 

3. Edgy chic memakai kacamata bingkai tebal dengan lensa kotak

Ootd edgy, Kacamata keren, kacamata kekinian

Dok. Instagram.com/cynsaladdin

Look ketiga ini buat Ootd edgy jadi lebih chic, dengan sentuhan tulle skirt yang dipakai bersama kemeja hitam dan sandal model clogs. Penampilannya semakin sempurna dengan memakai kacamata kekinian berbingkai tebal serta bentuk lensa kotak.

4. Scrunchie top dipadukan dengan kacamata kekinian clip-on, perfect!

Ootd edgy, Kacamata keren, kacamata kekinian

Dok. Instagram.com/flosmeralda

Penampilan jadi makin standout saat memakai fashion item statement, seperti scrunchie top yang dipakai dengan celana panjang dengan potongan wide leg. Perpaduan sempurna saat kombinasikan statement top dengan kacamata kekinian clip-on. 

5. Trend dress-over-pants makin kece pakai bersama kacamata lensa bulat

Ootd edgy, Kacamata keren, kacamata kekinian

Dok. Instagram.com/raniazzhr

Cara trik standout lainnya coba padu-padankan item yang extra, seperti dress berbahan knit yang dipakai dengan wide leg pants hitam. Ootd edgy rasanya nggak lengkap tanpa kacamata keren ya! Kali ini, kacamata pilihannya dengan model lensa bulat.

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !