Berikan Kesan Vintage Saat Memakai Koleksi Kacamata Terbaru dari Optika Lunett!

Klik Pilihan Promo

Kacamata tak kalah pentingnya dengan aksesori lainnya yang kita pakai. Sama halnya seperti jam, ketika kelupaan memakai kacamata terasa seperti ada yang kurang dari penampilan yang buat sebagian orang menjadi nggak percaya diri. Setuju nggak? 

Semakin kesini, model kacamata sangatlah beragam dan menariknya karena modelnya yang semakin banyak bisa disesuaikan dengan bentuk wajah dan selera tentunya. Percuma jika kacamata dengan bingkai dan model lensa yang trendi namun tak cocok ketika dikenakan. Maka dari itu sebaiknya sebelum membeli kacamata kamu harus mengetahui model kacamata apa yang cocok dengan bentuk wajahmu.

Untuk kamu memiliki wajah diamond, identik dengan bentuk dagu yang lancip, bentuk wajah yang satu ini juga memiliki kelebihan garis tulang pipi yang tegas akan cocok jika memakai kacamata dengan bingkai kotak atau oval

Selain itu kalau misal kamu pemilik wajah oval dengan bentuk wajah yang lebih lebar dibandingkan rahang ini juga pas banget pakai kacamata model kotak. Kelebihan buat kamu dengan wajah oval sebenarnya juga bisa eksperimen dengan kacamata model lainnya lho!

Pas nih, baru saja Optika Lunett pamerkan koleksi terbaru dari kacamatanya! Sudah hadirkan koleksi baru, menawarkan promo kacamata lho. Beli 1 kacamata optik bisa dapatkan 1 kacamata hitam! Penawaran terbaik bukan?

Yang menarik dari koleksi terbarunya ini, siluet kacamata dibuat lebih klasik, clean saat dikenakan berikan kesan vintage. Bisa dikatakan kacamata dari Optika Lunett pilihan terbaik kalau kamu mau coba tampilan vintage. Hampir seluruh koleksi terbaru ini dengan bingkai dan bentuk lensa kotak. Meski model kotak tapi nggak seperti model biasanya lho! Karena hadir dengan kacamata kekinian. 

1. Fitz Black 

Kacamata berbentuk kotak jika kamu perhatikan ada yang membuatnya penampilan klasik mu sungguh menjadi elegan! Aksen logam nuansa emas ditampilkan pada lensa kacamata yang di mix bersama bingkai nuansa hitam. Tak ketinggalan pada gagang kacamata serupa dengan bingkai hitam. 

Belanja Sekarang 🛒

2. Duke Tortoise 

Ingin ganti kacamata berbingkai cat eye? Kamu bisa mencoba model kacamata kedua ini! Masih sama dengan motif andalan si gaya klasik yakni tortoise, tapi bedanya kali ini penampilanmu terlihat lebih minimalis dengan bingkai berbentuk kotak tetapi tetap kacamata kekinian.

Belanja Sekarang 🛒

3. Ellington Black

Bold & mature kata yang tepat model kacamata ketiga ini. Buat para pria yang ingin coba model kacamata yang baru bisa mencoba yang ini. Perpaduan logam silver dan bingkai warna hitam ciptakan aksen classy. 

Belanja Sekarang 🛒
Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !
Claude Tortoise (5956390584488)Claude Tortoise (5956390584488)
Hemat 221.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Claude Tortoise

2 reviews
378.000 IDR 599.000 IDR
Conway Tortoise (1869428621375)Conway Tortoise (1869428621375)
Hemat 221.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Conway Tortoise

378.000 IDR 599.000 IDR