Hot Item! Pilihan Frame Kacamata Bening yang Wajib Punya di Tahun 2022

Klik Pilihan Promo

Lagi mencari frame kacamata terbaru? Hot item yang satu ini jangan sampai terlewatkan! Sedang nge-trend di tahun 2022, frame kacamata optik bening. Kilas balik seperti gaya 60’s - 90’s, frame bening dengan palet warna-warni jadi favorit para fashionista pada era tersebut. Pertengahan tahun 2022 ini, frame optik bening kembali booming. 

Sesekali berubah haluan dalam memilih frame kacamata optik nggak ada salahnya lho! Kalau sebelumnya cenderung memilih frame kacamata optik bergaya simpel dengan frame warna hitam atau tangkai kacamata berbahan emas. Sekarang saatnya memilih yang lebih berani dan statement. Jadi bisa ganti-ganti kacamata optik sesuai yang bisa kamu sesuaikan dengan pakaian yang akan dipakai di momen tersebut.

Frame Kacamata Optik

Pada koleksi terbaru dari Optika Lunett yang dinamakan Acetate Series Vol. II frame kacamata optik bening a la vintage bisa kamu temukan! Pilihan kacamata frame bening ini hadir dengan lensa berbentuk bulat. Bisa banget dipakai sehari-hari lho koleksi kacamata terbaru dari Acetate Series Vol. II. Warna netral sampai yang pop juga ada, kira-kira kamu ingin frame kacamata optik terbarunya warna apa? Supaya nggak bingung, simak detail frame bening di bawah ini ya. Keep scrolling

1. Herbie Clear 

Frame Kacamata Optik

Kacamata bulat ini hadir dengan lensa transparan membuatnya kelihatan kasual tapi dengan sentuhan futuristik. Kacamata pertama ini bisa dimanfaatkan untuk laki-laki maupun wanita. Pas banget dipakai untuk sehari-hari! Kacamata bulat ini cocok buat kamu pemilik wajah panjang atau segitiga.

2. Lester Honey

Frame Kacamata Optik

Frame kacamata optik warna kuning ini harus banget kamu miliki! Warnanya yang playful, dalam sekejap bisa membuat kamu jadi pusat perhatian dan paling stylish. Psssh siapa bilang lensa warna kuning susah dipadu-padankannya. Paling mudah kamu bisa kombinasikan dengan pakaian warna netral, tapi nggak masalah coba pakaian tabrak warna dengan frame kacamata optik bening ini. Jangan sampai kehabisan ya!

3. Charlie Dark Grey 

Frame Kacamata Optik

Untuk frame kacamata optik bening terakhir yang jadi rekomendasi dari koleksi Acetate Vol. II adalah Charlie Dark Grey. Smart & bold 2 kata paling cocok menggambarkan kacamata bening nuansa abu-abu ini. Saat memakainya membuat pesonamu bertambah 50%. Model ketiga ini cocok dipakai buat si pemilik personality yang cool. 

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !