Kacamata Optik Sampai Kacamata Hitam Model Kekinian Diskon Sampai 74!

Klik Pilihan Promo

Memang paling menarik saat mendengar kata diskon / potongan harga, buat kamu yang baru payday nggak usah khawatir uang akan habis dalam sekejap, kini kamu bisa shopping namun masih tetap bisa menabung. Kenapa? Karena Optika Lunett lagi berikan potongan harga sampai 74% untuk koleksi kacamatanya! Dari mulai kacamata optik sampai dengan kacamata hitam, tau hal menarik lainnya? Diskon ini berlaku untuk koleksi-koleksi kacamata terbarunya!

Kacamata optik. kacamata hitam

Biar ga impulsif, sekarang kamu tentukan dahulu antara kacamata optik dan hitam mana yang lagi kamu butuhkan? Sesudah memutuskan, tinggal pilih modelnya saja deh! Kalau menurut Optika Lunett kacamata optik yang wajib dipilih buat para wanita adalah Bonnie Clear, mengapa? Karena saat ini kacamata berbingkai bening lagi hits di kalangan fashionista. Warna bening juga bisa buat wajahmu terkesan cerah lho! Edgy, futuristik, minimalis, quirky 4 personal style yang cocok memakai model kacamata optik ini. 

Kacamata hitam, kacamata optik

Masih membahas kacamata yang cocok untuk para wanita, sekarang akan memilih kacamata hitam. Pilihannya jatuh kepada Arthur Tortoise Sun, sedikit lebih berani coba kacamata yang bermotif yuk! Motif tortoise bisa buat pemakainya kelihatan lebih klasik namun masih kelihatan modern dengan bentuk lensa D-Frame, sepintas memang mirip kotak ya lensanya! Pakai kapan aja dengan pakaian berwarna dan model apa saja sama-sama cocok lho.

Kacamata hitam, kacamata optik

Selanjutnya giliran membahas kacamata optik untuk para pria. Kalau kamu ingin nampak lebih mature, smart & attractive wajib beli kacamata model Mathis Black Gold. Cocok buat pria yang suka berpenampilan preppy! 

Kacamata hitam, kacamata optik

Terakhir, kacamata hitam untuk pria yang tak boleh dilewatkan pada promo kali ini adalah Folio Black-Shine. Kacamata dengan bingkai serta lensa serba hitam dijamin akan buat kamu bold dan jadi pria paling cool. Mumpung masih promo buru-buru kunjungi website Optika Lunett. Range harga kacamatanya mulai dari IDR 389,000 - 489,000. 

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !