Lunett’s Pick: 4 Tipe Kacamata Kekinian A la Jaksel

Klik Pilihan Promo

Trend kacamata kekinian yang ramai di kalangan milenial sampai tahun 2022 ini salah satunya adalah kacamata bening. Bisa dikatakan outfit Jaksel diramaikan dengan aksesori kacamata bening mulai dari kacamata optik hingga kacamata hitam.

Kacamata bening bisa menimbulkan berbagai perspektif bagi pemakainya, bisa buat look terlihat futuristik, edgy, minimalis sampai dengan girly tergantung cara memasangkan dengan fashion item seperti apa. Selain itu kacamata kekinian lainnya yang sudah wajib pada outfit Jaksel adalah motif tortoise. Motif timeless tersebut masih menduduki peringkat kedua sebagai model kacamata kekinian. 

Berikut Optika Lunett telah merangkum 4 tipe kacamata kekinian yang kece banget. Kalau ingin miliki kacamatanya coba intip disini ya

1. Bowie Clear Grey, IDR 389,000

Kacamata kekinian, Outfit Jaksel

Kacamata kekinian dengan bingkai bening ini semakin sempurna dilengkapi lensa warna hitam. Tiru outfit Jaksel jadi paling cool diantara yang lain yuk! Pakai kacamata hitam tersebut dengan pakaian serba hitam dari mulai atasan, bawahan, sepatu sampai aksesori tas.

2. Lou Tortoise, IDR 389,000

Kacamata kekinian, Outfit Jaksel

Kacamata kedua motif tortoise bisa dipakai oleh pria maupun  wanita. Para pria hanya perlu pakai kaos, shorts motif serupa dan sneakers. Sedangkan wanita yang mau bergaya kekinian tinggal pakai dengan kemeja halter neck top, celana cargo dan sepatu sneakers yang classic, sedangkan buat para 

3. Joplin Black, IDR 389,000

Kacamata kekinian, Outfit Jaksel

Kacamata optik kali ini simpel berbingkai hitam yang biasanya dipilih untuk yang hobi berpenampilan minimalis. Meski polos tapi model bingkai cat eye buat kacamata ketiga ini terkesan menarik.

4. Davis Tigerwood Sun, IDR 599,000

Kacamata kekinian, Outfit Jaksel

Kacamata keempat paling keren dipakai saat liburan ke pantai, para pria hanya perlu pakai bersama kemeja motif, shorts dan sepatu espadrilles. 

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !