Mengenal Kacamata Progresif dan 3 Kelebihannya

Klik Pilihan Promo
Berbeda dengan kacamata yang biasanya hanya dapat mengoreksi satu penglihatan (misalnya rabun jauh atau rabun dekat), kacamata progresif dapat mengoreksi beberapa masalah penglihatan dalam satu lensa saja. Biasanya, kacamata ini digunakan oleh penderita presbiopi, sebab lensa progresif dapat bersamaan melihat jarak dekat dan jauh. Ini dia 5 kelebihan kacamata progresif.
  1. Mengoreksi Penglihatan Berbagai Jarak

kacamata progresif, lensa progresif adalah, kacamata progresif adalah

Dok. Pinterest (flickriver.com)

Keunggulan utama kacamata progresif adalah mengoreksi penglihatan pada berbagai jarak, yakni jarak dekat, jarak menengah, dan jarak jauh. Ini berarti kamu tidak perlu berganti kacamata saat beralih melihat jarak dekat dan jarak jauh.

  1. Transisi Lebih Lancar

Transisi dari jarak dekat ke jarak jauh atau sebaliknya berlangsung secara mulus ketika menggunakan kacamata progresif. Lensa progresif adalah penyempurnaan dari lensa trifokal yang sebelumnya sudah ada. Bedanya, pada lensa trifokal terdapat garis pembatas antar lensa, tapi lensa progresif tidak memilikinya, sehingga transisinya lebih lancar. 
  1. Banyak Pilihan Gaya dan Frame

kacamata progresif, lensa progresif adalah, kacamata progresif adalah

Dok. Pinterest (scribol.com)

Kacamata progresif tersedia dalam berbagai pilihan gaya dan frame sehingga memungkinkan penggunanya memilih tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan gaya mereka. 

Kacamata progresif biasanya diperlukan untuk orang berusia lanjut, sebab di usia tersebut lebih banyak yang mengalami presbiopi. Maka, penting untuk berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan kacamata yang sesuai.

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !