Model Kacamata Hitam Wanita Terpopuler dari Drama Korea

Klik Pilihan Promo

Sudah bukan rahasia jika Korea Selatan kini memiliki banyak pengaruh dalam gaya hidup yang biasa didalam dari musik hingga drama Korea. Termasuk saat berpakaian, beberapa orang banyak menjadikan gaya berpakaian karakter di drakor sebagai inspirasi OOTD sehari-hari. 

Salah satu yang menarik ialah terdapat beberapa model kacamata hitam wanita yang semakin populer berkat drama Korea. Model kacamata hitam tersebut digunakan oleh karakter utama yang semakin modis saat dipadu-padankan dengan berbagai pakaian. Intip selengkapnya di bawah ini.

 

1. Jo Yi Seo (Itaewon Class)

Nggak hanya ikonik dengan rambut ombre, Jo Yi Seo juga sering dijadikan sebagai inspirasi berpakaian karena sering tampil edgy! Pada beberapa scene di serial drama Itaewon Class, Jo Yo Seo juga terlihat sering menggunakan oversized round sunglasses sebagai pilihan kacamata hitamnya.

 

2. Hong Cha Young (Vincenzo)

Hong Cha Young merupakan karakter wanita yang berprofesi sebagai pengacara. Pada drama ini, Hong Cha Young sering tampil formal dalam balutan suit-set, blazer serta kacamata hitam sebagai aksesorinya. Hong Cha Young mengandalkan kacamata hitam berbentuk square yang mampu membuat penampilan terlihat lebih profesional.

 

3. Ko Moon Young (It’s Okay Not to Be Okay)


Ko Moon Young merupakan seorang penulis yang sering tampil modis dengan pakaian serba mewah. Karakter perempuan ini sering menggunakan kacamata hitam yang oversized untuk menyempurnakan penampilannya yang fancy.

 

4. Jang Man Wool (Hotel del Luna)

Jang Man Wool merupakan karakter utama wanita yang memiliki personal style vintage dan elegan. Dirinya sering menggunakan dress mewah berbahan satin yang dipadu-padankan dengan kacamata hitam model bridge oversized.

 

5. Na Hee Do (Twenty Five Twenty One)

Serial drama Korea Twenty Five Twenty One memiliki latar tahun 90-an sering kesan gaya retro sangat terlihat pada pakaian yang dikenakan setiap karakter. Termasuk sang karakter utama perempuan, Na Hee Do yang sering menggunakan pakaian warna-warni. Pada salah satu scene Na Hee Do tampil nyentrik menggunakan crop top kuning yang dikombinasikan dengan wide leg jeans dan kacamata hitam.

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !