Pilihan Model Kacamata Hits yang Wajib Punya di Tahun 2023

Klik Pilihan Promo

Sudah gajian saatnya hunting kacamata baru nih! Kacamata merupakan aksesori yang dapat diinvestasikan dalam jangka waktu yang panjang bahkan sampai bertahun-tahun. Oleh sebab itu saat membeli kacamata kita wajib memperhatikan kualitasnya terlebih dahulu.

Optika Lunett merangkum 4 model kacamata wanita paling hits yang harus dimiliki para milenial & Gen Z. Nilai plus dari kacamata Optika Lunett modelnya cocok dipakai bersama dengan berbagai model pakaian. Dari kacamata kekinian untuk hijab sampai dengan kacamata hitam untuk liburan ke pantai ada juga lho Yuk sebelum memasuki tahun 2023 berpenampilan hits dengan kacamata berikut ini. 

1. Kacamata serba hitam edgy!

Model kacamata wanita, kacamata kekinian untuk hijab

Model kacamata wanita pertama yang bisa dimiliki para wanita adalah dengan model simpel tapi statement, karena model kacamata hitam ini tanpa motif dan gradasi warna melainkan serba hitam mulai dari bingkai sampai dengan frame. Modelnya yang edgy bisa bikin Ootd kamu lebih bold. Pakai atasan crochet top sampai kaos polos pun juga cocok!

2. Kacamata futuristik 

Model kacamata wanita, kacamata kekinian untuk hijab

Kacamata hitam kedua yang cocok dipakai liburan akhir tahun ke pantai bisa pakai kacamata hitam yang bingkainya bening! Nah, yang membedakan kacamata bening ini adalah lensa hitam sehingga nampak futuristik buat pemakainya. Kombinasi tube top & celana serba putih modis banget.

3. Kacamata optik vintage 

Model kacamata wanita, kacamata kekinian untuk hijab

Referensi ketiga ini merupakan kacamata kekinian untuk hijab! Bisa dipakai dalam jangka panjang kacamata dengan frame kotak serta bingkai nuansa coklat berikan kesan vintage. Detail warna pada kacamata ketiga ini cocok juga kamu kenakan dengan blus warna hitam serta hijab warna senada. 

4. Kacamata bening statement 

Model kacamata wanita, kacamata kekinian untuk hijab

Model kacamata wanita bening paling ngehits di sepanjang tahun 2022 ini. Cocok dipakai dengan berbagai fashion item, apalagi saat kamu pasangkan dengan outfit serba hitam kacamata optik milikmu jadi statement!

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !