Rekomendasi Buku Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula

Klik Pilihan Promo

Sudah bukan rahasia jika bahasa Inggris merupakan bahasa kedua yang digunakan di berbagai dunia. Bahkan beberapa perusahaan di Indonesia turut mewajibkan karyawannya untuk menguasai bahasa Inggris untuk menunjang profesionalisme dalam bekerja. Maka dari itu, sebaiknya kamu perlu menguasai bahasa Inggris sehingga mampu memudahkan saat berkomunikasi. Jika kamu termasuk para para pemula yang ingin memulai belajar bahasa Inggris, nggak perlu khawatir! Terdapat beberapa buku yang direkomendasikan untuk belajar bahasa Inggris serta dijadikan sebagai bahan referensi.

 

1. Bahasa Inggris Untuk Pemula: Let’s Talk And Practice

Buku ini memuat materi yang sebagian besar membahas kosakata, contoh percakapan, serta menyajikan daftar kosakata penting yang disusun secara tematik yaitu seputar keluarga, pakaian, warna, buah-buahan, sayuran, dan transportasi. Halaman awal buku mengulas tentang alfabet, angka, dan nama-nama bulan yang tentunya dalam bahasa Inggris.

 

2. Easy English Conversation

Rekomendasi buku belajar Bahasa Inggris berikutnya adalah Easy English Conversation, Yrama Widya, 2021. Buku ini sangat membantumu ketika berada pada situasi tertentu yang memungkinkan perlu menggunakan kalimat percakapan sehari-hari dalam Bahasa Inggris, misalnya percakapan untuk menyapa atau membujuk orang lain.

 

3. Buku Grammar Paling Mudah Sepanjang Masa

Buku yang diterbitkan oleh Pusat Kajian Bahasa pada tahun 2018 ini merupakan buku yang ditulis oleh Muryani J. Semita. Buku ini membantumu belajar mengenal grammar melalui cara yang paling mudah dipahami.

 

4. All In One TOEFL Grammar

All in One TOEFL Grammar merupakan buku bahasa Inggris terbitan Grasindo tahun 2019. Buku ini dirancang secara khusus untuk membantu kamu menguasai TOEFL Grammar dalam waktu singkat. Penyajian materi dalam buku ini cocok untuk pelajar, mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum yang khususnya sedang belajar mengenai structure and written expression dalam TOEFL. Materi dalam buku ini cukup detail dan lengkap, dengan tambahan latihan soal untuk mengasah kemampuan dalam mengerjakan soal TOEFL serta berbagai strategi jitu agar pembaca bisa mengerjakan soal dengan tepat dalam waktu singkat.

 

5. Anti Grammar Grammar Book

Buku ini ditulis oleh Mr. D atau Denisio Perez yang memang sudah terkenal sering membuat konten edukasi Bahasa Inggris di Instagram. Buku Anti Grammar Grammar Book. Keberanian menggunakan Grammar ini akan berguna untuk memulai sebuah percakapan dengan orang baru dan kamu tidak lagi menunggu seseorang untuk memulai percakapan.

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !