Tips Menghilangkan Jerawat : Ini 6 Jus Buah yang Ampuh Bikin Kempes Jerawat!

Klik Pilihan Promo

Jerawat seringkali menjadi masalah kulit yang menyebalkan, membuat kita merasa tidak bisa tampil maksimal. 

Tapi tenang saja, kita punya tips menghilangkan jerawat yang murah dan mudah didapatkan! Salah satu cara meredakan jerawat adalah dengan mengonsumsi jus buah tertentu. 

Yuk, simak tips menghilangkan jerawat di bawah ini!

  1. Jus Lemon
Tips Menghilangkan Jerawat

https://id.pinterest.com

Lemon mengandung vitamin C tinggi dan memiliki sifat antibakteri. Jus lemon dapat membantu membersihkan toksin dari dalam tubuh, sehingga meredakan peradangan yang seringkali menjadi penyebab jerawat.

  1. Jus Tomat

Tomat kaya akan likopen, suatu jenis antioksidan yang dapat melawan radikal bebas dan melindungi kulit dari kerusakan. Jus tomat juga mengandung vitamin A, C, dan K yang baik untuk kesehatan kulit.

  1. Jus Wortel
Tips Menghilangkan Jerawat

https://id.pinterest.com

Wortel mengandung beta-karoten yang dapat diubah menjadi vitamin A dalam tubuh. Vitamin A membantu menjaga kesehatan kulit dan mencegah terbentuknya jerawat.

  1. Jus Pepaya

Pepaya mengandung enzim papain yang memiliki sifat antiinflamasi dan antibakteri. Jus pepaya dapat membantu membersihkan kulit dari dalam, menjaga kelembapan, dan meredakan jerawat.

  1. Jus Seledri
Tips Menghilangkan Jerawat

https://id.pinterest.com

Seledri mengandung senyawa yang dapat membantu menurunkan peradangan di dalam tubuh. Jus seledri dapat membantu membersihkan racun dari dalam tubuh, sehingga kulit tampak lebih segar.

  1. Jus Alpukat

Alpukat mengandung lemak sehat dan vitamin E, yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungan antioksidannya dapat membantu melawan jerawat dan membuat kulit terlihat lebih bercahaya.

Pastikan untuk mengonsumsi jus buah ini secara teratur sebagai bagian dari pola makan sehatmu. Tetap perhatikan kebersihan kulit dan hindari kebiasaan buruk yang dapat memicu jerawat yaa! Selamat mencoba~

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !
Lumi Clear Pink (5648557441192)Lumi Clear Pink (5648557441192)
Hemat 401.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Lumi Clear Pink

198.000 IDR 599.000 IDR