Tips & Trik Memilih Kacamata untuk Hidung Pesek

Klik Pilihan Promo

Setiap manusia memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Maka dari itu saat memilih kacamata juga tidak bisa disamaratakan dengan orang lain. Termasuk untuk orang yang memiliki hidung pesek, pemilihan kacamata harus tepat. Sebab jika salah memilih kacamata maka kamu akan merasa tidak nyaman apalagi saat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Sebelum memutuskan untuk membeli, terdapat beberapa tips memilih kacamata untuk hidung pesek. Simak selengkapnya di bawah ini.

 

1. Nose pad yang lebih besar

Umumnya nose pad atau bantalan hidung terletak pada kedua sisi hidung paling atas dan tidak berada di jembatan hidung antara mata. Sebaiknya pilih kacamata dengan nose pad yang lebih besar sehingga nose pad ini akan memastikan letak bingkai jauh dari pipi serta melorot ke bawah hidung.

 

2. Pilih bingkai yang tepat

Pilihan bingkai bisa disesuaikan dengan bentuk wajah masing-masing namun kacamata dengan dengan bagian atas yang melengkung bisa menjadi salah satu pilihannya. Bagian atas bingkai kacamata yang melengkung juga akan cocok untuk pemilik hidung pesek karena akan mengurangi tekanan pada hidung dan pipi sehingga kamu bisa tetap nyaman menggunakannya dalam jangka waktu yang lama

 

3. Pilih kacamata berbahan ringan dan tebal

Sebaiknya hindari bahan kacamata yang terlalu berat dan padat karena rentan membuat bingkai melorot pada hidung yang pesek. kamu bisa memilih bingkai kacamata yang berbahan ringan namun tetap tebal yang akan terasa lebih nyaman dan tahan lama.

 

4. Gunakan kacamata dengan keyhole bridge

Keyhole bridge adalah bagian kacamata yang tampak menyerupai lubang kunci. Pemilik hidung pesek sangat pas menggunakan kacamata dengan keyhole bridge. Ukuran yang ramping dan memiliki kedua sisi yang tinggi, kacamata ini memiliki bantalan hidung yang lebih pendek sehingga kamu bisa menggunakan kacamata lebih nyaman tanpa terlalu menempel pada hidung dan pipi.

 

Setelah mengetahui tips-tips di atas, kamu bisa langsung mencari kacamata dengan desain stylish dan trendi yang cocok untuk pemilik hidung pesek. Kacamata-kacamata dari Optika Lunett bisa menjadi pilihannya lho. Model dan warna kacamata yang beragam bisa disesuaikan dengan personal style masing-masing. 

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !
Claude Tortoise (5956390584488)Claude Tortoise (5956390584488)
Hemat 221.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Claude Tortoise

2 reviews
378.000 IDR 599.000 IDR
Conway Tortoise (1869428621375)Conway Tortoise (1869428621375)
Hemat 221.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Conway Tortoise

378.000 IDR 599.000 IDR