Trik Berbusana Casual Saat Memakai Kacamata Wanita Kekinian

Klik Pilihan Promo

Wajib hukumnya memperhatikan busana yang ingin kamu kenakan untuk sehari-hari lho! Apalagi mencocokannya dengan kacamata yang kamu pakai. Nggak heran, untuk sebagian wanita memiliki kacamata baca lebih dari satu untuk dipakai sehari-hari.

Menurut Optika Lunett salah satu Kacamata wanita yang trendi banget untuk dicoba ke outfit kamu adalah kacamata model crystal clear. Selain modelnya yang masih hits hingga saat ini, kacamata tersebut juga cocok untuk dipakai dengan berbagai model busana lho. Yuk, simak di bawah ini!

1. Kacamata wanita dipadukan dengan busana oversized

Kacamata wanita

Dok. Instagram.com/asyifakn

Model kacamata wanita pertama yang mencuri perhatian adalah kacamata baca berlensa bening. Kini coba berpenampilan a la cewek Jepang yuk! Pilih busana dengan potongan oversized seperti sweater & wide leg pants, semakin menarik kalau kamu pakai sepatu loafers heels. 

2. Kacamata wanita untuk Ootd minimalis 

Kacamata wanita

Dok. Instagram.com/__tangerinegirl

Karena gaya kasualmu kali ini minimalis, memakai plain dress & strap sandals pilih kacamata baca dengan motif tortoise untuk berikan kesan statement. Kacamata motif yang satu ini otomatis buat kamu keren!

3. Kacamata wanita pada penampilan chic

Kacamata wanita

Dok. instagram.com/nadiratara

Pada penampilan super chic memakai sleeveless top, tweed blazer & wide leg pants dapat memasangkan dengan kacamata dengan bingkai polos warna hitam.

4. Kacamata wanita untuk gaya kawaii 

Kacamata wanita

Dok. Instagram.com/gey19_

Terakhir gaya kawaii a la cewek Korea, kacamata bening nuansa warna pastel dapat mempermanis penampilan. Pakai knit sweater & bootcut denim pants. Nah, model sepatu yang pas kamu pakai model mary jane. 

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !