5 Rekomendasi Frame Kacamata Untuk Wajah Bulat, Jadi Lebih Stylish & Tirus!

Klik Pilihan Promo

Memilih frame kacamata memang tidak boleh sembarangan. Apalagi kalau kamu memiliki wajah bulat. Memilih frame yang tepat tentunya menjadi cukup tricky. Sebab, salah memilih frame kacamata bisa memengaruhi bentuk wajah. Tentunya, nggak mau dong bentuk wajahmu terlihat lebih bulat karena frame kacamata yang kurang cocok?

Tapi tenang, walaupun kamu memiliki wajah bulat, banyak kok pilihan frame yang bisa kamu coba. Tipsnya adalah pilih frame yang bisa memberi ilusi untuk menyamarkan bentuk wajah dan hindari frame bulat atau yang memiliki kerangka terlalu tebal. Biar nggak bingung, berikut rekomendasi frame kacamata untuk wajah bulat yang bisa dicoba!

1. Frame kotak

kacamata untuk wajah bulat

Frame kacamata untuk wajah bulat yang paling sering direkomendasikan adalah frame kotak. Kacamata dengan model frame ini mampu menutupi sebagian wajah kamu dan memberi ilusi kontur wajah dan memberi dimensi sudut yang lebih tegas pada wajah. Selain itu, model frame kacamata yang satu ini bisa memberi kesan tirus pada pipi, lho.

2. Frame cat-eye

kacamata untuk wajah bulat

Masih ragu untuk mencoba frame cat-eye? Mungkin ini saat yang tepat bagi kamu untuk mencobanya. Bentuknya yang lancip di sudut menyerupai mata kucing memberi ilusi tulang pipi yang lebih terangkat sehingga wajah terlihat lebih lonjong. 

3. Frame aviator

kacamata untuk wajah bulat

Walaupun dulunya sering digunakan hanya untuk sunglasses, namun seiring berkembangnya zaman,model yang satu ini juga digunakan untuk frame kacamata biasa dan cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat.

4. Frame persegi panjang

kacamata untuk wajah bulat

Nggak cuma frame kotak, frame persegi panjang juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu pemilik wajah bulat. Pasalnya, frame yang satu ini bisa memberi ilusi wajah yang lebih panjang. Selain itu, frame kacamata untuk wajah bulat yang satu ini juga akan membuat wajah bulatmu jadi terkesan lebih mungil.

5. Frame wayfarer

kacamata untuk wajah bulat

Mirip dengan frame persegi, bedanya frame yang satu ini agak lonjong dan melengkung. Frame kacamata yang satu ini juga jadi opsi menarik untuk kamu yang ingin memakai kacamata sekaligus menutupi pipi chubby. Kamu pun bisa memilih frame dengan bahan metal yang juga cocok untuk wajah bulat.

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !
Oliver Tortoise (5648557899944)Oliver Tortoise (5648557899944)
Hemat 401.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Oliver Tortoise

198.000 IDR 599.000 IDR
Lumi Clear Pink (5648557441192)Lumi Clear Pink (5648557441192)
Hemat 401.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Lumi Clear Pink

198.000 IDR 599.000 IDR