5 Rekomendasi Kacamata Bulat ala Optika Lunett untuk Wajah Kotak

Klik Pilihan Promo

Kacamata menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Selain dapat membantu penglihatan bagi mereka yang memiliki masalah mata minus atau silinder, kacamata tentunya juga membantu melindungi mata dari silaunya sinar matahari. Tidak hanya itu, penggunaan kacamata sebagai aksesori juga bisa bikin gaya makin modis lho.

Tapi, jangan sembarangan memilih kacamata ya. Salah satu hal yang perlu diingat adalah, pastikan untuk menggunakan frame yang sesuai dengan bentuk wajah. Untuk kamu yang memiliki wajah kotak, coba pilih frame kacamata bulat yang akan membantu memberi efek ‘halus’ pada wajah yang tegas. Di samping itu frame kacamata bulat juga bisa memberi kesan lebih mudah pada penampilan, lho. Simak rekomendasi kacamata bulat di bawah ini ya!

1. Claude

kacamata bulat

Buat kamu yang suka bingkai yang anti ribet, Claude akan jadi pilihan yang tepat buat kamu. Ukuran frame-nya tidak terlalu besar sehingga cocok digunakan oleh semua bentuk wajah. Kamu bisa memilih frame berwarna hitam yang cocok dengan segala jenis busana atau tortoise frame untuk penampilan yang lebih trendi.

2. Lester

kacamata bulat

Kalau kamu lebih menggemari frame atau bingkai yang agak tebal, Optika Lunett memiliki Lester dengan model yang timeless dan siap membuat gaya kamu makin stylish. Bentuk nose pad-nya pun cukup unik. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, lho.

3. Avicenna

kacamata bulat

Kacamata bulat berikutnya yang cocok untuk wajah kotak adalah Avicenna. Kacamata clip on ini siap menemanimu di dalam maupun saat di luar ruangan. Perpaduan bingkai tortoise dan clip on berwarna gold akan bikin gaya makin modis. Selain itu, kacamata dengan model clip on ini jadi jawaban untuk kamu yang harus memakai kacamata minus namun juga ingin menggunakan sunglasses.

4. Keith

kacamata bulat

Butuh kacamata bulat yang bentuknya sempurna? Keith adalah jawaban untukmu. Walaupun tangkainya kecil dan cukup tipis, namun kamu tidak perlu meragukan kekokohan frame yang satu ini.

5. Anka

kacamata bulat

Last but not least, ada Anka yang bisa jadi pilihan kacamata bulat untuk wajah kotak. Cutting frame dan tangkainya yang berbeda jadi nilai plus dari kacamata yang satu ini. Frame yang satu ini akan jadi opsi yang tepat untuk kamu yang suka jadi pusat perhatian.
Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !
Oliver Tortoise (5648557899944)Oliver Tortoise (5648557899944)
Hemat 401.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Oliver Tortoise

198.000 IDR 599.000 IDR
Lumi Clear Pink (5648557441192)Lumi Clear Pink (5648557441192)
Hemat 401.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Lumi Clear Pink

198.000 IDR 599.000 IDR