Tips on Traveling: Memilih Kacamata yang Tepat dan Nyaman untuk Traveling

Klik Pilihan Promo

Kacamata sudah menjadi barang yang wajib kamu bawa saat akan melaksanakan liburan. Sama seperti pakaian, kamu juga perlu memilih kacamata yang tepat supaya momen traveling semakin nyaman dan menyenangkan. Terdapat beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk memilih kacamata yang tepat dan nyaman untuk traveling. Tips selengkapnya simak dibawah ini. 

 

1. Pemilihan kualitas yang tepat

instagram.com/optikalunett

Yup, kacamata dengan kualitas terbaik sangat dibutuhkan ketika kamu akan melaksanakan traveling. Kacamata berkualitas bisa dijadikan sebagai barang investasi sehingga bisa digunakan untuk momen traveling selanjutnya. Nggak hanya itu, kacamata berkualitas juga akan membuatmu merasa nyaman dan aman karena dapat meminimalisir kerusakan 

 

2. Sesuaikan dengan bentuk wajah

instagram.com/optikalunett

Pemilihan kacamata yang tepat bisa memengaruhi keseluruhan penampilan lho, termasuk saat traveling. Setiap manusia memiliki bentuk wajah yang beragam sehingga pemilihan kacamata bisa disesuaikan dengan bentuk wajah. Misalnya, jika wajahmu cenderung bulat, kamu bisa menghindari kacamata yang bentuknya juga bulat, atau wajah oval bisa memilih kacamata dengan rame lebih lebar akan terlihat cocok. 

 

3. Pilih bingkai kacamata yang ringan

instagram.com/optikalunett
Pemilihan kacamata dengan bingkai ringan akan membuatmu semakin nyaman saat tengah melakukan traveling, apalagi jika melaksanakan traveling di musim panas. Kacamata berbingkai ringan atau biasa disebut lightweight frame bisa meminimalisir rasa lelah saat pemakaian kacamata sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

 

4. Terdapat teknologi penghalau sinar ultraviolet dan lensa polarized

instagram.com/optikalunett

Sudah bukan rahasia jika sinar ultraviolet yang berlebih kurang baik untuk kesehatan mata, sehingga sebaiknya pilih kacamata yang memiliki teknologi penghalau sinar ultraviolet. Termasuk kacamata berlensa polarized yang berguna memantulkan cahaya dari berbagai arah sehingga membuat kedua mata lebih nyaman dan aman dari efek silau.

 

5. Desain kacamata yang modis

instagram.com/optikalunett

Nggak ada salahnya untuk membuat penampilan semakin saat traveling dengan menggunakan kacamata. Kamu bisa mengandalkan kacamata dari Optika Lunett yang memiliki desain modis, trendi dan kekinian. Nggak hanya didesain untuk membantu penglihatan yang semakin baik, seluruh kacamata dari Optika Lunett juga siap membuat OOTD terlihat makin kece!

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !