5 Tips Memilih Kacamata untuk Hidung Pesek

Klik Pilihan Promo

Tak perlu berkecil hati memiliki hidung pesek, sebab itu tandanya kamu adalah pemilik salah satu bentuk hidung terimut! Namun, ada kalanya memiliki hidung pesek membuat seseorang bingung mencari kacamata yang paling pas. Ada banyak pertimbangan dalam memilih kacamata untuk hidung pesek. Bagaimana memilih kacamata yang cocok untuk hidung pesek? Simak di bawah ini, ya!

kacamata untuk hidung pesek, nosepad kacamata, kacamata yang cocok untuk hidung pesek
  1. Memilih yang Memiliki Nosepad Kacamata

Nosepad kacamata atau bantalan hidung di kacamata dapat membantu mencegah kacamata melorot. Pilihlah nosepad kacamata dengan ukuran agak besar. Namun, apabila kacamata yang kamu taksir tidak memiliki nosepad kacamata, kamu tak perlu khawatir, kamu bisa tambahkan nosepad dengan membelinya secara terpisah.
  1. Pilih Kacamata Berbahan Ringan

Kacamata dengan bahan ringan bisa kamu pertimbangkan sebagai kacamata yang cocok untuk hidung pesek. Sebab, bila bahannya tebal, kacamata cenderung lebih berat dan bisa membuat kacamata jadi sering melorot. Kacamata dengan bahan ringan contohnya adalah kacamata yang terbuat dari polikarbonat. Meskipun ringan, kacamata dengan bahan polikarbonat tetap kuat.
  1. Pilih Ukuran Bingkai yang Sesuai

Cara memilih kacamata untuk hidung pesek selanjutnya adalah memilih ukuran bingkai yang pas. Ukuran bingkai yang sesuai juga mencegah kacamata melorot. Selain itu, bila kamu memilih ukuran bingkai yang tidak pas dengan wajah, hal itu dapat berpengaruh pada kesehatan tulang sekitar mata, apalagi bila digunakan dalam jangka waktu yang panjang, dan bahkan bisa membuat mata menjadi lelah dan sakit kepala.
  1. Memilih Kacamata dengan Model yang Sederhana

Kacamata yang simple adalah salah satu kacamata yang cocok untuk hidung pesek. Sebab, kacamata jadi tidak terlalu mencolok di wajah sehingga tidak menutupi area hidung. 
  1. Pilih Kacamata Half Frame

kacamata untuk hidung pesek, nosepad kacamata, kacamata yang cocok untuk hidung pesek

Kacamata half frame memiliki bingkai di bagian atas saja sehingga pada bagian area hidung akan tetap terlihat. Hal ini bisa membantu menonjolkan bentuk hidung supaya tidak tertutup bingkai kacamata di bagian bawah.


kacamata untuk hidung pesek, nosepad kacamata, kacamata yang cocok untuk hidung pesek

Nah, itu dia tips-tips untuk memilih kacamata yang cocok untuk hidung pesek. Inti dari semuanya adalah pilihlah kacamata yang paling cocok dan nyaman untuk kamu gunakan. 

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !