6 Langkah Mudah Beli Kacamata Secara Online

Klik Pilihan Promo

Beli kacamata di zaman digital ternyata lebih mudah, kamu bahkan bisa membelinya langsung melalui online, tak perlu datang langsung ke klinik. Namun, kamu perlu berhati-hati ketika membeli agar tidak salah pilih ukuran da sebagainya. Ini dia 6 langkah yang harus kamu lakukan ketika hendak membeli kacamata secara online.

1. Ukur Ukuran Wajahmu

Sebelum membeli kacamata secara online, pastikan untuk mengukur ukuran wajahmu. Ukuran itu nantinya berguna untuk memilih bingkai yang paling nyaman dan tepat untuk kamu gunakan. Ukuran wajah akan membantumu memilih frame kacamata yang tepat dan nyaman untuk digunakan. Selain itu, tentukan juga kamu ingin bingkai kacamata berbahan apa dan bentuknya seperti apa.

2.Tentukan Jenis Kacamata yang Kamu Butuhkan

kacamata

Bila kamu membutuhkan kacamata karena mengalami kondisi mata minus, plus, silinder, atau lainnya, ada baiknya kamu sempatkan diri memeriksakan mata supaya tahu ukuranya terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa beli jenis kacamata yang sesuai untuk kebutuhanmu. Bila kamu ingin kacamata untuk melindungi mata, kamu bisa langsung pilih akan membeli kacamata dengan lensa anti radiasi atau kacamata olahraga, dan sebagainya.

3. Pilih Website yang Terpercaya

Website terpercaya menjadi salah satu kunci untuk membeli kacamata secara online. Cari tahu reputasi websitenya dan pastikan mereka punya pengalaman yang baik dalam menjual kacamata secara online.

4. Gunakan Fitur Virtual Try-On

Fitur virtual try-on sudah banyak tersedia di berbagai website dan sangat membantu ketika kita hendak membeli kacamata secara online. Dengan fitur ini, kamu bisa mencoba berbagai bingkai kacamata secara virtual sehingga kamu bisa memilih bingkai kacamata mana yang paling kamu suka dan paling cocok dengan bentuk wajahmu.

5. Baca Deskripsi dan Spesifikasi dengan Cermat

Jangan lupa baca deskripsi dan spesifikasi dengan cermat, ini adalah salah satu poin paling penting ketika kamu hendak membeli kacamata secara online. Mulai dari ukuran bingkai, jenis lensa, ukuran lensa, hingga bahan pembuatannya. 

6. Periksa Kebijakan Pengembalian

Saat membeli kacamata secara online, bisa saja ada hal tak terduga yang membuat kita ingin mengembalikan kacamata yang sudah dipesan. Misalnya, ternyata kacamata tak sesuai harapan kita. Maka, sebelum membeli, pastikan kamu tahu apa saja kebijakan pengembalian ketika sudah membeli kacamata tersebut.

kacamata

Itu dia 6 langkah penting ketika hendak membeli kacamata secara online. Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, harapannya kamu bisa membeli kacamata yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhanmu tanpa kamu perlu pergi ke toko kacamata terlebih dahulu. 

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !