6 Tips Rawat Kacamata : Jangan Lupa Pakai Tempat Kacamata yang Sesuai!

Klik Pilihan Promo

Kamu punya kacamata keren dan ingin tampil stylish terus? 

Jangan salah! Kalau kamu mau kacamata kerenmu awet, kamu harus merawatnya dengan baik. Nah salah satunya adalah kamu harus punya tempat penyimpanan kacamata yang sesuai loh. 

Di bawah ini ada 6 tips rawat kacamata yang harus kamu ikuti. Yuk disimak!

Tempat Kacamata

  1. Pilih Tempat yang Empuk dan Anti Gores

Tempat penyimpanan kacamata yang empuk dan anti gores adalah kunci utama untuk mencegah kacamata dari risiko tergores atau tergesek. Kamu bisa memilih pouch dari bahan lembut seperti mikrofiber atau velvet. Pastikan juga pouch tersebut cukup besar untuk menampung kacamata dengan nyaman.

  1. Jangan Taruh di Tempat yang Terlalu Padat

Jangan meletakkan kacamata di tempat yang terlalu padat atau penuh dengan barang-barang lain. Hal ini untuk menghindari kemungkinan kacamata terjatuh atau terhimpit oleh barang-barang lain yang bisa merusak frame atau lensa.

  1. Simpan di Tempat yang Tidak Kena Sinar Matahari Langsung

Kacamata sebaiknya disimpan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung. Paparan sinar matahari yang terlalu lama dapat merusak lensa, terutama jika lensa kacamata memiliki lapisan atau perlindungan khusus.

  1. Tempat yang Mudah Diakses
Tempat Kacamata

pinterest.com

Agar lebih praktis, letakkan tempat kacamata di tempat yang mudah diakses, misalnya di tas atau kotak penyimpanan khusus di meja kerja. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah menyimpan atau mengambil kacamata saat diperlukan.

  1. Rutin Bersihkan Kacamata Sebelum Disimpan

Sebelum menyimpan kacamata, pastikan untuk membersihkannya terlebih dahulu dengan kain pembersih khusus atau tisu yang lembut. Hindari penggunaan kain kasar atau tisu yang bisa meninggalkan goresan pada lensa.

  1. Jangan Taruh di Kantong Celana

Hindari kebiasaan meletakkan kacamata di kantong celana. Selain rentan tergores oleh kunci atau uang receh, kacamata yang berada di kantong celana juga bisa menjadi korban tekanan saat kita duduk.

Tempat Kacamata

Yuk, rawat kacamatamu supaya awet. Sayang kan, kalau kacamata kesayanganmu penuh baret? Ikutin 6 tips di atas yaa!

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !