Benefit Pakai Kacamata Photocromic, Anti UV yang Fashionable!

Klik Pilihan Promo

Pastinya gak akan asing mendengar nama kacamata photocromic! Kacamata photocromic adalah penyelamat bagi kita yang sering bolak-balik antara ruangan terang dan gelap.

Kacamata ini punya kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan cahaya. Ketika kita berada di bawah matahari terik, lensa pada kacamatanya otomatis berubah warna gelap untuk melindungi mata dari sinar UV. Begitu masuk ke ruangan dengan cahaya yang lebih redup, warnanya kembali normal. Wah, keren banget!

Nah, apa sih keuntungannya pake kacamata photocromic ini?

kacamata photocromic

1. Lindungi Mata dari Sinar UV

Keuntungan paling nyata dari kacamata photocromic adalah kemampuannya melindungi mata dari sinar UV. Ini penting bange, buat ngejaga kesehatan mata kita di tengah serbuan sinar matahari yang gak kenal ampun.

2. Gak Ribet Gonta-ganti Kacamata

Buat yang punya mobilitas tinggi dan suka berpindah-pindah tempat, kacamata ini bakal jadi penyelamat. Gak perlu repot bawa-bawa kacamata cadangan buat dalam ruangan. Photocromic bisa jadi satu-satunya kacamata yang kamu butuhkan sepanjang hari.

3. Fashionable dan Gak Ketinggalan Zaman

Selain fungsional, kacamata photocromic juga bikin penampilan makin stylish. Desainnya yang keren bikin kita tetap tampil beda di tengah keramaian. Makin banyak brand yang ngeluarin koleksi kacamata photocromic dengan model keren-keren loh, salah satunya ya Optika Lunnet!

Harga kacamata photocromic

4. Hemat Buat Kantong

Meski punya teknologi canggih, kacamata ini nggak bikin kantong bolong, lho! Harganya di pasaran tahun 2023 ini cukup bersahabat, apalagi kalau dibandingkan dengan manfaat dan gaya yang bisa kita dapetin.

Jadi, gimana? Selain memberikan perlindungan maksimal buat mata, penampilan kita juga makin keren dengan kacamata photocromic loh! Gak sabar pingin punya yang satu ini, kan? Happy shopping

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !
Kacamata Anti RadiasiKacamata Anti Radiasi
Hemat 221.000 IDR
New! Beli 1 Gratis 1

Lou Tortoise

378.000 IDR 599.000 IDR
Claude Tortoise (5956390584488)Claude Tortoise (5956390584488)
Hemat 221.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Claude Tortoise

2 reviews
378.000 IDR 599.000 IDR
Oliver Tortoise (5648557899944)Oliver Tortoise (5648557899944)
Hemat 221.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Oliver Tortoise

378.000 IDR 599.000 IDR
Conway Tortoise (1869428621375)Conway Tortoise (1869428621375)
Hemat 221.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Conway Tortoise

378.000 IDR 599.000 IDR