Coba 5 Resep Lezat Ini untuk Menurunkan Berat Badan

Klik Pilihan Promo

Menurunkan berat badan tidak selalu berarti harus mengorbankan rasa makanan yang enak. Ada banyak resep lezat yang sehat dan rendah kalori yang dapat membantumu menurunkan berat badan. Resep-resep itu juga kaya akan gizi dan sehat untuk tubuhmu. Ini dia 5 resep yang bisa kamu coba.

1. Salad Buah dengan Ayam Panggang

Buat salad dengan campuran berbagai buah segar seperti stroberi, apel, dan kiwi. Tambahkan potongan ayam panggang yang rendah lemak dan tambahkan saus salad dengan yogurt rendah lemak. Resep ini lezat, rendah kalori, dan penuh dengan nutrisi.

2. Pasta Zukini dengan Pesto Sayuran

tips diet

Dok. Pinterest (@simpleveganblog)

Untuk kamu si pecinta pasta, pasti kamu tahu seberapa banyak karbohidrat yang kamu makan saat mengonsumsinya. Nah, kamu bisa mengganti pasta dengan zukini supaya tetap bisa menikmati pasta yang redah karbohidrat. Kamu bisa campur zukini dengan pesto dari sayuran hijau, misalnya bayam dan basil. Akan lebih lezat lagi kalau kamu tambah tomat ceri, alpukat, dan almond.

3. Ikan Panggang dengan Salsa Mangga

tips diet

Dok. Pinterest (@diasfreda)

Ikan panggang yang paling tepat untuk menurunkan berat badan adalah salmon, sebab salmon kaya akan protein dan bisa membantumu menambah massa otot sembari menurunkan berat badan. Sajikan ikan panggang degan rempah dan bumbu rendah kalori, juga bisa dengan salsa mangga yang akan menambah rasa segar, manis, dan pedas.

4. Tahu Goreng dengan Sayuran

Potong tahu menjadi kotak-kotak dan goreng hingga garing. Tumis berbagai sayuran seperti brokoli, wortel, dan paprika dalam sedikit minyak zaitun. Tambahkan tahu yang tadi sudah digoreng, lalu tambahkan saus rendah natrium untuk hidangan yang rendah kalori dan tinggi serat.

5. Smoothie Sayuran Hijau

Buat smoothie dengan sayuran hijau seperti bayam atau kale, buah-buahan segar seperti pisang dan kiwi, serta yogurt rendah lemak. Kamu juga bisa menambahkan protein serbuk whey untuk memuaskan rasa lapar dan menambah asupan protein harian.

Resep-resep ini tidak hanya membantumu menurunkan berat badan, tetapi juga sehat dan tetap lezat. Ingat! Meski kamu sedang dalam program menurunkan berat badan, kamu tetap harus makan dengan porsi dan gizi yang seimbang, lalu kombinasikan juga denga olahraga yang teratur. 

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !
Oliver Tortoise (5648557899944)Oliver Tortoise (5648557899944)
Hemat 401.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Oliver Tortoise

198.000 IDR 599.000 IDR
Lumi Clear Pink (5648557441192)Lumi Clear Pink (5648557441192)
Hemat 401.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Lumi Clear Pink

198.000 IDR 599.000 IDR