Deretan Model Kacamata Klasik yang Nggak Akan Pernah Ketinggalan Zaman

Klik Pilihan Promo

Kacamata menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Selain dapat membantu penglihatan bagi mereka yang memiliki masalah mata minus atau silinder, kacamata tentunya juga membantu melindungi mata dari silaunya sinar matahari. Tidak hanya itu, penggunaan kacamata sebagai aksesori juga bisa bikin gaya makin modis lho.

Banyak hal yang bisa dipertimbangkan ketika memilih model kacamata. Mulai dari harga, material kacamata, hingga model bingkai atau frame kacamata. Walaupun kini bermunculan berbagai model kacamata kekinian yang sedang ngetren, ternyata ada beberapa model kacamata klasik yang nggak akan pernah ketinggalan zaman dan akan selalu in. Nah, pastikan untuk memilih model kacamata yang tepat ya. Jika masih bingung, yuk intip beberapa rekomendasi model kacamata di bawah ini!

1. Kacamata dengan frame tebal

model kacamata

Model kacamata pertama adalah kacamata yang memiliki frame atau bingkai yang tebal. Selain bisa memberi kesan ‘tegas’ dan on point pada penampilan, model kacamata yang satu ini juga cocok digunakan oleh kamu yang suka dengan tampilan quirky.

2. Model kacamata kotak memanjang

model kacamata

Yup, model kacamata berbentuk kotak yang agak panjang ke samping dengan bingkai yang tipis juga masih jadi favorit. Walaupun terkesan simpel, nyatanya kacamata ini bisa memberi efek smart dan sleek pada penampilan. Selain itu, model kacamata dengan frame seperti ini juga cocok digunakan oleh siapa pun, lho.

3. Model kacamata bulat

model kacamata

Setelah frame kotak, kacamata berbentuk bulat juga tidak boleh dilewatkan. Jika model kacamata kotak bisa memberi efek ‘dewasa’, frame kacamata dengan bentuk bulat justru bisa bikin gaya terlihat lebih fresh dan youthful. Model kacamata yang digemari para cewek Korea ini pun nggak akan gagal dalam menyempurnakan penampilanmu.

4. Model kacamata cat-eye

model kacamata

Buat kamu yang suka dengan tampilan fashionable yang chic, frame kacamata cat-eye bisa jadi pilihan yang tepat. Model kacamata yang lancip ke atas ini memang bisa bikin penampilan makin modis. Selain itu, kacamata dengan model seperti ini juga bisa bikin mata kamu jadi highlight dari keseluruhan penampilan.
Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !
Claude Tortoise (5956390584488)Claude Tortoise (5956390584488)
Hemat 221.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Claude Tortoise

2 reviews
378.000 IDR 599.000 IDR
Conway Tortoise (1869428621375)Conway Tortoise (1869428621375)
Hemat 221.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Conway Tortoise

378.000 IDR 599.000 IDR