Ini 5 Manfaat Pakai Kacamata Clip On!

Klik Pilihan Promo

Perubahan kondisi cahaya gelap dan terang bisa jadi masalah bila kamu menggunakan kacamata. Untuk mencegah hal ini, kamu bisa menggunakan kacamata clip on. Kacamata ini dilengkapi dengan lensa yang dapat dilepas dan dipasang di atas kacamata biasa. Untuk kamu yang sering keluar masuk ruangan dan mengalami perubahan cahaya gelap dan terang, kamu pasti cocok sekali menggunakan kacamata ini! Berikut ini adalah 5 manfaat kacamata clip on untuk melindungi mata.

kacamata clip on, clip on

1. Melindungi Mata dari Sinar UV

Sinar UV bisa membuat matamu rusak, bahkan bila terpapar dalam waktu lama bisa menyebabkan katarak dan degenerasi makula. Nah, biasanya kacamata clip on juga dilengkapi lensa yang bisa mencegah pancaran sinar UV masuk ke mata sehingga matamu terbebas dari ancaman sinar UV. 

2. Meningkatkan Kenyamanan Saat Berkendara

Saat berkendara, seringkali mata kita terpapar sinar matahari secara langsung yang menyorot dari kaca depan. Oleh sebab itu, kacamata clip on dapat membantu mengurangi silau dari sinar matahari tanpa kamu perlu berganti-ganti dari kacamata biasa ke kacamata hitam. Mengurangi silau juga dapat mencegah matamu jadi lelah dan tegang karena berkendara dalam jangka waktu lama.

3. Mudah Dilepas dan Dipasang

Kacamata clip on sangat mudah digunakan dan dipasang. Kamu tidak perlu membawa kacamata biasa dan kacamata hitam setiap kali ada perubahan kondisi cahaya. Kamu tinggal melepas-pasang lensa clip on yang penggunaannya pun sangat mudah dan tak perlu waktu lama. 

kacamata clip on, clip on

4. Tampilan yang Stylish

Tak hanya melindungi mata, kacamata clip on juga membuat tampilanmu makin stylish dan kece. Kacamata clip on tersedia dalam berbagai bentuk dan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya yang paling kamu suka.

5. Biaya Lebih Terjangkau

Dengan kacamata clip on, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk kacamata tambahan lainnya. Kacamata lain yang khusus untuk melindungi mata dari sinar matahari juga biasanya harganya lebih mahal. Maka, kacamata clip on bisa jadi solusi bila kamu ingin memiliki kacamata yang dapat digunakan di berbagai kondisi cahaya tanpa harus mengeluarkan biaya lebih banyak.

Itu dia manfaat-manfaat dari kacamata clip on yang bisa membuat penggunaan kacamata jadi lebih efektif, harga lebih terjangkau, dan bisa melindungi matamu dari ancaman sinar UV. 

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !