Lunett’s Pick: 4 Model Kacamata Cat Eye yang Elegan

Klik Pilihan Promo

Model kacamata wanita yang satu ini bisa dikatakan sangat timeless dan banyak digemari oleh hampir seluruh wanita. Apalagi wanita dengan personal style yang feminin chic, yup modelnya adalah kacamata cat eye. 

Dikatakan cat eye karena bingkai pada kacamata ini mirip dengan kelopak mata kucing, dimana bagian sudut bingkai nampak lancip. Menariknya memakai kacamata yang satu ini bisa buat pemilik wajah bulat jadi lebih tirus lho! 

Optika Lunett telah merangkum 4 model kacamata wanita yang satu ini. Seluruh modelnya dapat membuat penampilan kamu jadi naik level lebih elegan dan juga bisa dipakai dalam jangka waktu yang panjang. Yuk, mumpung masih ada stoknya langsung checkout! 

1. Kacamata cat eye: Quinn tortoise, IDR 219.000

Model kacamata wanita, kacamata cat eye

Model kacamata wanita yang pertama bermotif sehingga buat pemakainya nampak cheerful. Pilihan motif klasik tortoise yang membuatnya elegan. Dipakai ke kantor bersama pantsuit serta kitten heels hitam, berkelas banget penampilanmu! 

2. Kacamata cat eye: Abbey black, IDR 219.000

Model kacamata wanita, kacamata cat eye

Meski hanya warna hitam, namun karena bingkainya glossy jadi ngebuat kacamata cat eye ini terkesan mewah. Bisa dipakai dalam berbagai momen, bahkan pada acara formal tak perlu mengganti dengan contact lens pakai kacamata kedua ini bersama one shoulder dress serta pumps pembawaanmu nampak sexy.

3. Kacamata cat eye: Mika champagne, IDR 219.000

Model kacamata wanita, kacamata cat eye

Model kacamata cat eye yang ketiga hadir dalam bentuk bingkai transparan, di tahun 2023 ini model bingkai tersebut jadi andalan para wanita dan nge-hits banget! Coba untuk pergi dinner sama girl squad pasangkan dengan turtleneck hitam, wide leg denim pants serta clogs.

4. Kacamata cat eye: Conway tortoise, IDR 310.000

Model kacamata wanita, kacamata cat eye

Model kacamata wanita terakhir yang harus kamu punya adalah masih dengan motif tortoise, namun di kacamata keempat ini motif nampak lebih minimalis. Buat kamu yang berjiwa introvert ingin tampil beda bisa coba pakai kacamata Conway Tortoise. Semakin manis saat dipasangkan long sleeve top, pleated skirt serta ballerina shoes kesayanganmu.

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !