5 Padu-padan Kacamata Kekinian untuk Pergi Weekend

Klik Pilihan Promo

Butuh referensi Ootd untuk pergi akhir pekan? Pas banget kalau kamu membaca artikel yang satu ini! Kali ini Optika Lunett ingin memberikan 5 tips berbusana untuk pergi weekend. Tenang aja, tipsnya anti ribet lho!

Menariknya ada 5 model kacamata wanita kekinian yang buat Ootd kamu makin modis. Dari gaya yang kasual sampai yang kalcer Gen Z ada di bawah ini, lets check! 

1. Gaya minimalis yang manis 

Kacamata wanita kekinian

Dok. Instagram.com/zefiratiara

Effortless banget! Kamu cuma perlu ambil knit vest serta pleated shorts. Tak lupa kacamata wanita kekinian berbingkai bening ya! 

2. Tampil all out dengan penampilan edgy

Kacamata wanita kekinian

Dok. Instagram.com/__tangerinegirl

Buat kamu yang lagi mau pergi ke tempat instagramable untuk foto-foto Ootd saatnya berikan penampilan terbaikmu! Gaya edgy berhasil menarik perhatian dengan fashion item yang beda dari biasanya. Kacamata wanita kekinian bermotif terrazzo makin kece dipakai bersama floral jacket, high waist pants serta mary jane shoes. Siapa yang mau coba look kedua ini?

3. Bergaya ala Gen Z

Kacamata wanita kekinian

Dok. Instagram.com/kasyanaila

Coba ikuti penampilan para Gen Z yuk! Fashion item sporty wajib dipakai saat pergi, seperti misalnya sweatshirt dipakai dengan aksesori headband. Jangan lupa pakai warna yang senada pada kacamatamu, kekinian banget!

4. Ootd casually chic 

 

Kacamata wanita kekinian

Dok. Instagram.com/jscaaaql

Tips lainnya yang pas kamu tiru untuk pergi malam minggu adalah mencoba Ootd keempat ini. Meski casual tapi nggak basic dan plain. Pakai kacamata wanita kekinian berbingkai kotak yang bold dengan puffer vest, denim pants serta alas kaki yang lagi booming clogs berbahan suede.

5. Penampilan girly yang menggemaskan

Kacamata wanita kekinian

Dok. Instagram.com/indrisagala

Tips Ootd terakhir adalah penampilan yang girly. Nggak susah untuk dicontoh kamu hanya perlu pilih baju dengan detail kerah yang manis lalu pakai celana jeans serta tabby flat shoes deh! Oiya, jangan lupa kacamata berbingkai bening sebagai pelengkap penampilan.

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !