Lunett’s Pick: Kumpulan Kacamata Hitam Pria a la Anak Jaksel untuk Pergi Akhir Pekan

Klik Pilihan Promo

Akhir pekan ini rencana akan habiskan waktu kemana? Pasti banyak banget nih recana dari olahraga lari pagi, driving, brunch bareng pasangan. Di cuaca Jakarta yang sangat terik ini kamu jangan sampai kelupaan membawa kacamata hitam ya! 

Saat memilih kacamata jangan lupa sesuaikan dengan pakaian yang kamu kenakan! Optika Lunett kali ini ingin merekomendasikan kacamata hitam pria kece yang siap kamu pakai saat pergi akhir pekan. Kali ini pilihan Optika Lunett dengan tema a la Jaksel, model frame kacamata sampai bingkainya kekinian banget. 

Yuk, cek di bawah ini kacamata hitam pria a la Jaksel. Pilih frame berwarna apa yang hitam polos ya?

1. Bill Dark Tortoise Sun

Kacamata Hitam Pria

Saat ini salah trend kacamata yang jadi banyak favorit anak milenial adalah kacamata dengan warna frame retro nan klasik. Model frame kotak buat model kacamata pertama ini nampak classy. Must-have item! 

2. Charlie Dark Grey Sun

Kacamata Hitam Pria

Model kedua ini kacamata simpel, praktis & timeless. Kacamata hitam pria dengan warna dasar grey dapat jadi pelengkap OOTD kamu saat sedang driving. Pasakan polo shirt, shorts, white sneakers & topi. Kece banget!

3. Reddy Tiger Wood Sun

Kacamata Hitam Pria

Kali ini referensi kacamata hitam pria dari Optika Lunett memilih yang lebih statement dengan detail motif. Biasanya kacamata hitam ketiga ini jadi pilihan personal style edgy. Tinggal pasangkan dengan printed T-shirt, nylon shorts & sneakers. Jaksel banget bukan?

4. Bob Clear

Kacamata Hitam Pria

Biasanya akhir pekan jadi jadwal kamu ngedate bareng pasangan. Kalau nggak kulineran atau short getaway nyebrang ke pulau. Kebayang teriknya matahari, kacamata hitam jangan sampai ketinggalan. Pilih kacamata dengan bingkai bening yang mencuri perhatian ini yuk!


Dari keempat kacamata hitam pria pilihan Optika Lunett a la Jaksel yang mencerminkan personality kamu kira-kira nomor berapa? Fyi, kalau kamu beli kacamata hitam sekarang, ada penawaran spesial diskon hingga 74%. Yakin mau melewatkan promo yang satu ini?
Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !