Lunett’s Pick: Pilihan Kacamata Kekinian Wanita Dibawah 300 Ribuan!

Klik Pilihan Promo

Setelah bertahun-tahun menggunakan kacamata optikmu, nampaknya sekarang saat yang tepat untuk upgrade kacamata optik terbaru. Sambut payday yang sudah di depan mata yuk self reward beli kacamata! 

Optika Lunett akan merekomendasikan beberapa model kacamata terbaru wanita di bawah 300 ribu namun tetap dengan model yang statement dan lebih on point. Saat dipakai akan buat kamu kelihatan totalitas banget! Dari motif-motif yang playful sampai material unik bisa kamu temukan di bawah ini. Siap-siap terlihat kekinian saat memakainya ya, intip langsung yuk! 

1. Hugh Tortoise, IDR 278, 828

Model kacamata terbaru wanita

Model kacamata terbaru wanita pertama ialah bermotif tortoise, sepertinya motif ini sering menjadi andalan para wanita ya! Kacamata dengan motif abadi ini saat dikenakan otomatis berikan kesan vintage elegan lho. Mau coba pilih model pertama ini?

2. Conrad Terrazzo, IDR 278.828

Model kacamata terbaru wanita

Selanjutnya, kacamata optik kedua wajib banget masuk dalam wishlist kamu! Detail terrazzo super gemas saat dikenakan. Tak hanya membuat kamu kelihatan chic namun model kacamata terbaru wanita kedua ini juga nampak quirky. Kalau mau tampil beda, Optika Lunett sangat menyarankan pilih Conrad Terrazzo! 

3. Mika Champagne, IDR 278.828

Model kacamata terbaru wanita

Bingkai transparan masih digemari dan hits di tahun 2023. Kalau kamu belum pernah coba model kacamata edgy ini, sudah saatnya membelinya! Meski tak ada motif, namun bingkai bening nuansa coklat buat pemakainya nggak kelihatan biasa dan bisa membuat wajah nampak lebih bersinar. 

4. Meir Windsor, IDR 278.828

Model kacamata terbaru wanita

Pilihan model kacamata terbaru wanita yang terakhir adalah bercorak animal print dengan kombinasi warna dasar yang senada dengan motif tersebut. Para wanita yang mengenakan kacamata terakhir ini kelihatan manis banget! Motifnya yang sudah statement dipakai dengan outfit casual pun tetap kece. 

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !