Mengenal Kacamata Bluecromic, Lensa Inovasi Terbaru

Klik Pilihan Promo

Kesehatan mata sama pentingnya dengan organ tubuh yang lain. Apalagi jika kamu termasuk orang yang memiliki banyak kegiatan yang mengharuskan berada di depan gadget, menggunakan kacamata bisa menjadi cara untuk mengantisipasi terjadinya mata yang rusak. 

Semakin berkembangnya zaman, terdapat berbagai pilihan lensa kacamata dengan memiliki teknologi canggih yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang. Salah satu yang nggak kalah populer dialah kacamata yang berlensa bluecromic. Sebelum memutuskan untuk membeli, sebaiknya ketahui dahulu apa itu kacamata bluecromic. Selengkapnya simak di bawah ini.

 

Kacamata bluecromic adalah…

Kacamata dengan lensa bluecromic adalah lensa turunan dari photocromic, yaitu lensa yang merupakan kombinasi antara blueray dan photocromic. Lensa bluecromic bisa berwarna bening seperti kacamata pada umumnya namun saat terkena sinar matahari, lensanya akan berubah warna jadi gelap secara otomatis.  Berkat teknologi tersebut, kacamata bluecromic cocok digunakan saat siang hari sebagai ganti kacamata hitam. Namun karena kadar gelapnya tidak segelap kacamata hitam normal, oke juga kok jika digunakan di luar ruangan atau saat keadaan dengan pencahayaan yang lebih redup.

Lensa bluecromic didesain memiliki beberapa fungsi, diantanya melindungi mata dari pancaran sinar UV matahari dan menahan sinar biru yang dipancarkan. Sama seperti kacamata lensa blueray, bluecromic juga bisa digunakan untuk jenis kacamata minus, silinder, dan plus. Selain melindungi mata dari sinar UV, lensa kacamata bluecromic digunakan untuk melindungi mata dari sinar biru yang dipaparkan dari matahari. Sinar biru bisa menyebabkan berbagai kerusakan pada mata, seperti glaukoma, degeneratif retina, dan meningkatkan risiko katarak.

Saat masih ada matahari di pagi dan siang hari, kacamata yang menggunakan lensa bluecromic warnanya akan langsung berubah menjadi gelap. Perubahan warna ini memberi efek perlindungan pada sinar UV yang lebih besar. Sementara lensa blueray tidak berubah warna meski terkena sinar matahari.

Kacamata bluecromic disebut-sebut memiliki kemampuan menangkal sinar biru yang lebih baik. Hal ini karena kacamata bluecromic telah memiliki inovasi terbaru sehingga kuat menembus sinar biru.

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !
Claude Tortoise (5956390584488)Claude Tortoise (5956390584488)
Hemat 221.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Claude Tortoise

2 reviews
378.000 IDR 599.000 IDR
Conway Tortoise (1869428621375)Conway Tortoise (1869428621375)
Hemat 221.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Conway Tortoise

378.000 IDR 599.000 IDR