Pentingnya Kacamata Anti Radiasi untuk Selamatkan Kedua Matamu!

Klik Pilihan Promo

Indra penglihatan memiliki peran penting dalam kehidupan kita, mata dapat dikatakan untuk menuntun kita dalam menjalankan aktivitas. Pentingnya kesehatan mata untuk kita sadari, untuk sebagian orang yang memiliki permasalahan dengan mata seperti mata minus atau mungkin silinder harus menggunakan alat bantu kacamata yang bertujuan untuk memaksimalkan penglihatannya. 

Hanya kacamata dengan lensa khusus minus dan silinder itu masih belum cukup untuk melindungi kedua matamu lho! Perlu kamu ketahui, saat kita menggunakan handphone, komputer & laptop terdapat sinar biru yang terpancar ke mata. Dan inilah yang sangat membahayakan mata! Semakin lama menggunakan benda elektronik, mata akan terasa lelah, buram, kering & parahnya sampai katarak. 

Oleh karena itu ketika kamu membeli kacamata optik perhatikan, apakah lensa dari kacamata optik tersebut sudah mengandung anti radiasi. Kacamata anti radiasi menyelamatkan kedua matamu dari sinar biru pada benda elektronik serta panasnya sinar uv matahari. 

Pentingnya menggunakan kacamata anti radiasi adalah memiliki penyerapan yang disesuaikan dengan lampu. Sehingga buat kedua matamu lebih terasa segar ketika menggunakannya. Selanjutnya, manfaat menggunakan kacamata anti radiasi dapat menolak radiasi dari gelombang elektromagnetik, inilah yang bisa menyelamatkan kamu saat siang hari berada di terik matahari. 

Masalah yang sering ditemukan oleh orang-orang ialah mata akan terasa capek bahkan sampai buat kepala pusing jika terlalu lama menatap benda elektronik, seharian kerja depan laptop dan melanjutkan dengan main handphone sampai larut. Pasti kalian sering merasakan ini? Dengan mengenakan kacamata anti radiasi dapat menyerap gelombang mikro frekuensi sehingga gejala di atas takkan lagi kamu rasakan. 


Begitu pentingnya kacamata anti radiasi untuk kamu pakai sehari-hari. Jangan khawatir, Optika Lunett telah menyiapkan kacamata anti radiasi dengan model-model terkini dengan harga yang sesuai dengan kantongmu. Model kacamatanya bisa dilihat disini ya.Belanja Sekarang 🛒
Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !