Untungnya Double! Kamu Bisa Miliki Koleksi Kacamata Terbaru Optika Lunett Serta Promo Beli 1 Gratis 1

Klik Pilihan Promo

Siapa yang lagi ngerasa bosen dengan model kacamatamu yang sudah dipakai bertahun-tahun? Kalau lagi mencari kacamata optik maupun hitam terbaru dengan model terkini Optika Lunett jawabannya! Kayaknya, penawaran kali ini tak mungkin untuk kamu lewatkan. Optika Lunett baru saja mengeluarkan koleksi kacamata kekinian terbarunya dari koleksi Bogo. Ketika kamu membeli 1 kacamata dari model optik maupun kacamata hitam akan mendapatkan 1 kacamata lagi, yes ini adalah promo beli 1 gratis 1. 

Optika Lunett dikenal dengan koleksi kacamata model clip-on. Model kacamata yang satu ini juga terbilang praktis banget, karena dalam 1 kacamata kamu sudah bisa memanfaatkan 2 lensa. Dari lensa optik hingga lensa kacamata hitam. Dan pada koleksi terbarunya, Optika Lunett menawarkan kacamata model clip-on masuk dalam promo beli 1 gratis 1, selain pilih kacamata model clip-on kamu juga bisa pilih model lainnya. Supaya tak impulsif, sebelum membeli kacamata baru kamu perlu ingat kacamata yang kamu butuhin apakah kacamata optik atau kacamata hitam.

Kalau lagi butuh dua-duanya, kamu mungkin pertama untuk kacamata optik bisa memilih model clip-on Bessie Tortoise, dengan motif Tortoise yang klasik elegan siap menami hari-harimu hingga 5 tahun kedepan. Sedangkan untuk kacamata hitam, pilih model yang lebih polos tapi masih memberikan aksen vintage pas banget memilih kacamata model Joey Gold. 


Belanja Sekarang 🛒

Semua kacamata yang Optika Lunett tawarkan pada promo beli 1 gratis 1 juga memiliki diskon yakni 36% lho! Tunggu apalagi, sudah dapat promo beli 1 gratis 1 sekarang juga dapat diskon tambahan 36%. Pilihannya mulai dari yang polos dengan bentuk frame yang tegas, lensa motif yang vintage, sampai yang chic dengan lensa serta frame warna pink ada juga di koleksi terbaru ini. Nih, kamu bisa pilih koleksi kacamata kekinian disini. 

Belanja Sekarang 🛒
Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !